Cara setting stasioner NEW CB150R
Cara setting stasioner NEW CB150R injeksi terkenal minim perawatan, terutama komponen penyuplai gas bakarnya. Sampai-sampai dari pabriknya mur-baut stasioner dikunci pakai cat agar tidak bisa diutak-atik. Kendalanya kalau tatakan ujung baut penyetel stasioner mulai terkikis dan berlubang akibat throttle gas sering dibukatutup. Seperti terjadi di Honda NEW CB150R PGM-FI. Saat permukaan tatakan mulai berubah. Langsam jadi turun menyesuaikan posisi katup buluh di trotthle body yang agak tertutup hingga mempengaruhi aliran gas bakar. Dengan begitu, motor injeksi pun sulit langsam. “Kalau memang sudah sulit langsam, seting ulang saja dari mur-baut stasioner yang posisi awalnya dikontra dan ditandai cat agar tidak diutak-atik pada awal motor ini diluncurkan,” Adapun cara untuk memperbaiki putaran mesin kembali normal atau langsam, pertama kali adalah mengendurkan mur yang bertugas mengkunci atau kontra baut penyetel agar posisinya tidak berubah. Begitu kendur, gunakan obeng